SAMBA UM Fakultas EKonomi Prodi Manajemen 2015

Assalamualaikum cantikk ๐Ÿ˜˜

     Selasa pagi yang indah ini aku mau share tentang SAMBA (Sambut Maba), Fakultas ekonomi, Universitas Negeri Malang 2015. Acaranya di mulai tanggal 29-30 Agustus.
     Hari pertama, masing-masing offering memakai kostus bebas tetapi sesuai dengan tema, yaitu kemerdekaan. Nah, kalo offering aku memakai kostum tradisional kebaya. Sebenarnya sih, offering aku kurang persiapan banget, tapi di acara ini kita berniat berpartisipasi dan seru-seruan aja sih walapun gag menang satupun, gag apa-apalah ๐Ÿ˜„. Hari itu juga dipilih duta SAMBA 2015, Juri yang hadir di sana yaitu Duta Joko Roro 2014, Duta Wisata Kota Batu, Duta Samba 2014, dan Runner Up pertama Putri Jawa Timur 2014 sekaligus menjadi Bidadari Cantik UB.
     Hari kedua, acara Samba berlangsung di luar ruangan atau outbound. Di sana ada 8 permainan outbond yaitu lomba makan krupuk, tusuk balon, tulis satu garis, mencari koin tepung, memasukkan cabai ke botol, peras air, mini soccer, dan pijak persegi. Dari permainan di atas lumatan menyenangkan sih, dimulai jam 7 sampai jam 12.30. Acara ditutup dengan penampilan DJ lokal, tapi karena sudah capek banget aku pulang duluan ๐Ÿ˜€.
    Sebenarnya hari senin esoknya juga ada acara PRE ( Pekan Raya Ekonomi ), aku gag tau sih acara ini rangkaian kegiatan Maba atau bukan. Dresscode yang dipakai adalah baju putih, mungkin karena nantinya ada colour party makanya dresscodenya putih. Acaranya sih sampai malam ,karena itu aku gag ikut ๐Ÿ˜„hehehe.
   Mungkin itu aja sih yang bisa aku share ke kalian. Kalau ada kegiatan kampus mu yang lebih keren share juga dong. Have nice day cantik ๐Ÿ˜˜

Komentar

Posting Komentar