Alice Tea Room Cafe






Alice Tea Room

            Hai kali ini saya mau share tentang kuliner beberapa hari yang lalu sama teman saya. Kali ini saya diajak teman saya untuk mencoba café yang bernuansa vintage yaitu cafe Alice Tea Room. Café yang terinspirasi dari fil “Alice In Wonderland”. Café ini sangat cocok untuk hunting foto-foto yang bertemakan vintage, dengan dominasi interior yang berwarna putih soft pink dan mint. Sayang di café ini tidak diperbolehkan untuk berfoto dengan kamera DSRL ataupun SRL. Apabila ketahuan menggunakan kamera akan dikenakan denda Rp 500.000. Karena baru pertama kali kesana, saya dan teman saya tidak tahu dengan peraturan tersebut, baru mengeluarkan kamera DSRL, saya langsung mendapat peringatan dari weater disana.
           
             Menu yang ada di Alice Tea Room sangat beragam, diantaranya menyediakan aneka tea, coffe, juice, shake, latte, dan aneka ice cream. Tidak hanya itu menu makana mulai dari dessert seperti cake in jar, aneka cup cake, dan muffin. Tersedia juga spaghetti, lalapan simbok, pangsit mie,nasi goreng ndoweh, rawon ngalam dan lain-lain. Tersedia juga snack seperti hot dog, risol, lumpia, sosis solo, pisang goreng, arum manis bandung dan lain-lain.

            Karena tempatnya yang sangat nyaman dan cocok sekali bukan hanya digunakan untuk nongkrong tapi juga untuk berkumpul dengan keluarga, dan teman-teman. Karena itu  café Alice Tea Room ini juga dapat disewa untuk acara keluarga, arisan, ulang tahun,seminar bahkan untuk acara pernikahan.

            Café Alice Tea Room ini buka mulai Senin sampai Jum’at mulai pukul 08.00- 22.00, Sabtu dan Minggu mulai pukul 08.00- 24.00. Lokasi berada di jalan Rinjani no.5 Malang, Jawa Timur dekat SMA Dempo.


Twitter            :           @alicetearoommlg
Facebook         :          Alice Tea Room

Komentar