Cotton Inc Cafe










 Cotton inc Café

Café yang terbilang baru ini berada di jalan Puncak no. 8 malang daerah sebrang taman nivea , yang menyajikan cita rasa manis dan unik.  Di café ini tersedia aneka cotto candy dengan bermacam rasa yang dapat dinikmati. Gula kapas yang lumer dimulut akan terasa cocok dengan minuman seperti jus dan float.



Yang saya suka dari cotton inc ini adalah dekorasi tempat nya. Kita dapat memilik tempat duduk di dalam atau di luar ruangan. Di dalam ruangan sendiri cotton inc memiliki interior yang simple namun sangat unik dengan beragam hiasan gambar di tembok yang sengaja dilukis sendiri dan berbagai aksesoris ruangan yang terkesan vintage. Eksterior ruangannya sendiri sangat indah dengan adanya taman-taman kecil yang memiliki aneka ragam bunga hias.






Café ini kini mulai banyak pengunjungnya, karena selain tempatnya yang sangat nyaman tetapi kualitas makanan yang disediakan juga enak dan tentunya memiliki harga yang bersahabat, karena itu café ini banyak dikunjungi oleh remaja terutama mahasiswa. Tetapi banyak juga anggota keluarga yang datang menghabiskan waktunya di catton inc karena nuansanya yang nyaman.

 
Instagram        : @cafe_cottoninc

Komentar