Bulan Bahasa SMANETA 2015

     Assalamualaikum sahabat cantik ,


Alhamdulillah kali ini masih bisa menikmati bulan bahasa di SMANETA. Acara ini memang menjadi acara rutin yang dilaksanakan di SMA saya. Tema yang diambil untuk bulan bahasa kali ini adalah " Meningkatkan Kreativitas Siswa Melalui Bahasa Indonesia ". Seperti tahun sebelumnya acara ini dikoordinir oleh anak-anak bahasa kelas satu, dua, dan tiga. Sebelum puncak bulan bahasa biasanya mereka mengadakan berbagai perlombaan seperti drama teater tiap kelas, musikalisasi puisi, desain benner, akustik dan band yang nantinya akan tampil di acara puncak.
     
      Acara ini sekaligus juga menjadi reuni dadakan saya dan teman-teman. Kita saling bercanda gurau mengingat masa SMA satu tahun yang lalu. Kita juga bertemu dengan Bapak/Ibu guru dan banyak sekali ingatan suka cita ,canda gurau dan pengalaman lucu yang terlintas.


       Sayangnya saya tidak bisa melihat acara bulan bahasa tersebut sampai selesai. Tapi momen bulan bahasa SMA yang sebentar sudah membuat saya merasa senang. Kebahagian bersama teman SMA memang luarbiasa bagi saya. Trimakasih teman-teman.

Komentar