PorMaba Sepakbola Universitas Negeri Malang 2015

        Maaf sebelumnya karena postingan kali ini telat dishare ...

        Sebelumnya saya ingin mengucapka rasa bangga dan antusia sekali dengan diadakannya kegiatan rutin PorMaba. Walaupun tidak mengikuti dengan detail kegiatan pormaba , tapi saya menyempatkan hadir dalam pertandingan semifinal pormaba FE dibidang sepak bola pada tanggal 18 November 2015.
          Saat itu FE melawan tetangga sebelah fakultas yaitu FIP. Saat itu pertandingan sangat tegang karena menit awal FE sulit menembus benteng pertahanan FIP, hal ini mungkin karena rata-rata pemain FIP yang didominasi oleh pemain timur yang memiliki postur dan stamina yang kuat.
          Namun pada akhirnya pertahanan FIP mulai terbuka pada menit ke 32 dengan ditandai oleh gol pertama untuk FE. Permainan mulai menemukan temponya sehingga peralihan gol juga mulai terjadi . Sampai pada akhir pertandingan FE unggul dengan skor 4-2.
           Setelah pertandingan FE lawan FIP, pertandingan selanjutnya yaitu FIK dengan FMIPA. Karena FIK dominan dengan kegiatan olahraga,maka tentu dalam pertandingan ini FIK unggul dengan poin 5-0. Sehinggan pada final pada hari jum'at tanggal 20 November 2015 FE dipertemukan dengan FIK yang katanya selalu menjadi juara umum pormaba.
           Walaupun saya tidak mendukung langsung distadion UM tapi saya selalu mengikuti perkembagan pormaba ini khususnya untuk pertandingan FE dan FIK . Singkatnya penonton dibuat kaget pada hati jumat itu. Hal ini disebabkan oleh kemenangan FE melawan FIK dengan skor tipis 1-0. Sehinggal kebanggaan dirasakan oleh supporter FE ditengan gemuruh pendukung FIK yang mendukung FIK ibarat supporter Arema di stdion Kanjuruhan.

            CONGRATULATION FE .... :)

Komentar

Posting Komentar