Toast Story Cafe

                 Cafe ini baru dibuka pada tahun 2012. Saya pertama kali mengunjungi cafe ini di lokasi jln bendungan sutami karena dekat dengan kampus saya. Menurut saya waktu saya masuk di cafe tersebut nuansa dapur yang vintage, soft, sedikit klasik saya rasakan. Tempatnya memang tidak terlalu luas tapi bagi saya cukup nyaman kok jika nongkrong disini. D

isini juga disediakan fisheye dan tongsis yang dapat digunakan pengunjung untuk mengabadikan moment di Toast Story Cafe.

                  Toast Story memiliki banyak sekali varian menu roti panggang sesuai dengan Tag line “Spesialis Roti Panggang” yang diusung, dari mulai roti slice yang disajikan dengan berbagai topping, roti goreng hingga menu andalannya roti box dengan aneka macam jenis, Toast Box Choco Hollic, Banana Split On The Box, Black and White adalah menu andalan bagi yang gemar dengan perpaduan coklat dan es krim, selain itu ada juga Toast Box Sosis cheese Mayo, Toast Box Saus Bolognese bagi yang hobi dengan rasa yang cenderung asin gurih, selain berbagai olahan roti disediakan juga menu lain seperti Nasi Goreng ala Toast Story, shrimp Noodle, Mie Mamak, Mie Nyemek  dan banyak makanan ringan lainnya.



                  Lokasi Cafe Toast Story ada dua, di Jl. Bendungan Sutami 15 dan Jl. Soekarno Hatta 98 C, jika kebingungan untuk menuju lokasi tersebut ada beberapa alternatif diantaranya dengan mengakses Google maps Toast Story atau menghubungi
 Kontak  :0856 0865 5590
twitter    : @ToastStory
bbm       : 7D118C2E

Komentar